Pages

Subscribe:

Friday 8 November 2013

Rak Penyimpan Sepatu Yang Trendi

Rak penyimpan sepatu mungkin sudah banyak anda lihat, karena disetiap rumah mesti ada. Karena rak dibutuhkan agar sepatu terlihat lebih rapi, aman dan tidak terkena debu jika sepatu ditaruh diluar ruangan. Bagaimana caranya agar anda dapat menyimpan sepatu agar aman namun tetap trendi dan gaya?

Apakah anda sedang tinggal di rumah pribadi atau di apartement? Dimanapun ada tinggal, barang ini sangat dibutuhkan.

rak sepatu yang trendi

Rak sepatu yang trendi

Ketika teman anda berkunjung ke tempat tinggal anda, hal yang pertama dilakukan adalah meletakkan sepatu. Dan yang pertama kali dilihat adalah rak sepatu. Jika anda memiliki tempat sepatu yang baik, bersih dan rapi, maka teman anda akan sangat terkesan. Ini akan membantu membangun citra positif anda.

Bila anda ingin membeli rak sepatu, disini saya akan memberikan panduan tentang bagaimana cara memillih rak sepatu yang tepat.

rak sepatu

Rak Sepatu

Anda ingin tahu beberapa yang harus dipertimbangkan untuk membeli rak sepatu? Berikut ini yang harus diperhatikan sebelum membeli rak penyimpan sepatu.

lemari penyimpan semaptu

Lemari Penyimpan Sepatu

Kursi dan sepatu geser.

Sebuah bangku yang dilengkapi dengan tempat penyimpan sepatu dan pintu geser. Bangku ini dapat ditempatkan di dekat pintu masuk rumah. Dengan membeli jenis tempat sepatu ini akan lebih menguntungkan bila dibandingkan dengan rak sepatu tradisional.

Bangku sepatu
Bangku penyimpan sepatu

Rak sepatu yang dilengkapi dengan fitur yang lain, seperti bangku (gambar diatas) bukan hanya memberikan kenyamanan saat duduk tapi juga tempat yang tepat untuk menyimpan sepatu.

rak sepatu

Kesan indah akan diberikan oleh rak sepatu geser. Meski itu adalah rak sepatu, pintu geser menyediakan akses yang mudah dan menjaga kaki anda akan tetap bersih.

Tetap hemat uang

Hemat uang saat membeli rak sepatu sangat perlu. Meskipun rumah maupun apartemen anda luas, menggunakan bangku penyimpan sepatu sangatlah rasional. Artinya sesuaikan kebutuhan penyimpan sepatu dan dapat digunakan dengan fungsi lain.

rak sepatu


Rumah atau apartemen anda akan terasa lebih luas, jika barang-barang kecil seperti sepatu dan sandal terorganisir dengan baik.

rak sepatu

Bangku sepatu dapat menyimpan sepatu dan sandal anda dan mengorganisisr dengan  baik. Selain itu bangku sepatu dapat menawarkan kenyamanan untuk keluarga, karena dapat ditempatkan didekat pintu masuk sehingga akan dapat mudah untuk masuk rumah.

Rak sepatu

Dengan memilih rak sepatu yang tepat, akan membantu anda untuk menjaga kebersihan rumah. Karena sebagian besar kotoran rumah berasal dari alas kaki.

Untuk mendapatkan raksepatu yang trendi. Bisa didesain khusus dengan warna yang disukai tanpa meninggalkan fungsi aslinya. Bisa didesain dengan warna gelap atau warna terang. Tinggal memilih dan memesan langsung dari pembuatannya.


Untuk menyesuaikan desain rak sepatu, sebaiknya anda browsing terlebih dahulu dari internet untuk mencari referensi desain dan merk. Tinggal memilih salah satu sesuai dengan kebutuhan .

tempat penyimpan sepatu

Mulai sekarang mudah-mudahan anda sudah dapat memutuskan desain yang cocok untuk tempat alas kaki anda.