Pages

Subscribe:

Sunday 17 November 2013

Keuntungan Menggunakan Atap Logam Berjahit

Keuntungan Menggunakan Atap Logam Berjahit - Atap merupakan salah satu bagian paling penting dari sebuah rumah. Atap yang kokoh dan kuat dapat menghindarkan dan melindungi penghuni rumah dari panas dan hujan. Desain atap yang kuat dan tepat dapat membuat rumah kelihatan lebih megah.

Salah satu pilihan untuk atap adalah atap logam berjahit. Atap logam saat ini menjadi tren. kuat dan tahan lama serta harga yang ditawarkan bersaing merupakan keunggulan jenis atap ini.  

atap logam berjahit

Dari fakta-fakta yang ada, saya akan menyampaikan beberapa keunggulan penggunaan atap logam.

Instalasi cepat dan sederhana.

Salah satu keunggulan jenis atap ini adalah proses pemasangan yang cepat, didukung rangka baja ringan yang sudah didesain sedemikian sehingga pada saat pemasangan dirumah anda akan membutuhkan waktu yang singkat. 

model atap rumah

model atap rumah

model atap rumah

Atap adalah sesuatu yang harus dipasang dalam waktu yang singkat. Atap yang terbuat dari genteng membutuhkan waktu pemasangan yang lama karena harus dipasang satu-persatu.

Pemasangan atap logam dapat dilakukan oleh professional sehingga waktu pemasangan sangat cepat.

Ketika atap rumah menggunakan genting da kayu sebagai rangka, maka anda harus menggantinya setelah beberap tahun. Ini menandakan bahwa biaya perawatan dan pergantina sangat tinggi, tentu biaya tersebut tidak diinginkan pemilik rumah. Atap logam dapat menghilangkan biaya-biaya tersebut karena atap logam lebih awet.

Atap yang terbuat dari genting lama kelamaan akan tampak kusam karena terpapar sinar matahari dan hujan. berlumut dan retak rambut lama-kemalaan air hujan akan merembes ke plafon rumah anda dan menimbulkan bercak berwarna hitam. Tentu bercak tersebut akan menggangu keindahan interior rumah anda.

Kesimpulannya atap logam lebih awet, kokoh dan dapat terhindar dari kebocoran.

model atap rumah

Bila dibandingkan dengan atap lain, atap logam berjahit dilengkapi dengan hambatan angin yang memungkinkan atap dapat berdiri lebih kuat dan bertahan lebih lama.

Segala keunggulan yang dimiliki atap logam membuat pemilik rumah telah memasang bagian rumah paling penting selain fondasi dengan sempurna.