Pages

Subscribe:

Wednesday 20 November 2013

Lampu Meja Warna Warni

lampu meja warna-warni

Rasa bosan merupakan salah satu sifat manusia. Manusia selalu mencari inovasi-inovasi agar dapat memenuhi keinginan yang baru dan terlepas dari kebosanan. Termasuk juga pada desain tempat tinggal atau rumah.

Agar anda memiliki desain interior yang dinamis maka penggunaan lampu yang didesain desainer Rusia sangat cocok diterapakn dirumah anda. Konsep lampu ini adalah lampu yang dapat berubah warna sesuai dengan keinginan pemilik lampu. Agar lampu memiliki kombinasi banyak warna, maka desainer menerapkan konsep warna digital RGB (Red, Green, Blue). Untuk dapat merubah warna lampu sesuai dengan keinginan, pemilik hanya perlu menekan alat suntik yang berisi warna yang mereka inginkan untuk memproyeksikan warna pada lampu.

Dengan konsep RGB, warna apapun dapat dihasilkan sesuai dengan keinginan.

Ada tigak alat suntuk yang digantungkan pada lampu. Masing-masing alat suntik berisi warna merah, hijau dan biru. Namun bukan tinta yang ada pada alat suntik tersebut yang menghasilkan warna lampu, tapi ada system digital yang bekerja pada lampu tersebut. Jika salah satu alat lampu ditekan, maka akan mengaktifkan switch yang menggerakkan mikro processor lampu.  Prosessor tersebut yang mengontrol hasil warna.

Lalu buat apa suntikan yang berisi tinta tersebut? Suntikan tersebut hanya untuk mempermudah pengguna merubah warna lampu dan dapat terlihat lebih artistik.



Lampu ini dibuat dari bahan kayu dengan lampu-lampu  LED yang disusun melingkar. Semua komponen di satukan dalam satu casing kecuali suntikan yang dibiarkan menggantung di luar lampu. Lampu ini dapat diletakkan diatas meja.