Pages

Subscribe:

Sunday 10 November 2013

Desain Kreatif Untuk Interior Rumah Anda

Artikel dibawah ini saya akan membahas tentang ide kreatif untuk interior rumah anda. Desain interior sederhana ini akan menjadikan rumah anda menjadi lebih indah. Bagi anda pasangan muda yang baru saja membeli sebuah rumah atau baru saja merenovasinya. Artikel ini sungguh akan bermanfaat.

Kita semua tentu setuju, bahwa rumah adalah tempat dimana kita menghabiskan banyak waktu kita. Oleh karena itu menjadi sebuah alasan bahwa kita harus menjadikan rumah kita sebaik dan senyaman mungkin. 

Ide kreatif interior rumah

Tiap-tiap pemilik rumah adalah tempat istimewa, bahkan bila dibandingkan dengan di ruangan Presidential suit sebuah hotel sekalipun. harga tidak tidak dapat dibandingkan dengan suasana dirumah. 

desain interior rumah

Sungguh alasan yang sederhana, bahwa rumah adalah tempat  dimana kita mempunyai kenangan yang indah dan manis. Maka jadikan rumah anda tempat yang nyaman, aman dan sesuai dengan selera anda agar anda dapat menikmati kenangan-kenangan anda. 

Anda perlu memastikan bahwa dekorasi interior rumah anda sangatlah menarik hati. 

desain interior rumah

Tema.

Tiap-tiap rumah harus mempunyai tema. Tema tersebut sesuai dengan kepribadian pemilik rumah. Anda sebagai pemilik yang menentukan tema rumah anda. 

Kadang andapun bingung dengan tema rumah anda sendiri. Tema rumah bisa dilihat dari warna cat rumah, warna dan desain perabotan tumah, dan hal-hal dekoratif yang menempel pada dinding seperti lukisan. 

desain interior rumah

Cara terbaik untuk mendesain interior rumah anda adalah dengan membeli perabotan yang tepat. Ini adalah sebuah langkah penting. Kebanyakan pemilik rumah membeli perabotan tanpa direncanakan terlebih dahulu. 

Cara memilih forniture yang tepat adalah dengan mencocokkan dengan warna dinding rumah. Bila cat rumah anda berwarna gelap maka forniture yang harus dibeli juga berwarna gelap. Warna coklat, hitam, abu-abu dan kream merupakan sebuah pilihan. 

desain interior rumah

desain interior rumah

Pasang foto-foto

Cara yang paling sederhana untuk menghias dinding rumah adalah dengan memasang foto dan lukisan. Jika anda mempunyai momen yang indah bersama keluarga, ada baiknya foto tersebut dibingkai dan digantung didinding atau diletakkan dimeja dekat laci. Misalkan foto wisuda, foto keluarga dan foto pernikahan adalah foto-foto yang mungkin bisa digantung di dinding rumah sebagai bagian dari desain interior rumah.

Memasang barang-barang antik

Jika anda memiliki barang-barang antik, sebaiknya anda gunakan untuk menghias interior rumah. Mungkin anda pernah berkunjung ke rumah teman yang memiliki jam dinding kuno, guci dan piring zaman china kuno. Penambahan barang antik pada interior rumah anda akan membuat suasana segar walapun desain rumah anda jenis desain rumah modern. 

Tentu anda menginginkan tamu anda berkesan dengan desain interior rumah. Kesan yang baik dan positif pada rumah menggambarkan kesain yang baik pula terhadap pemiliknya.

desain interior rumah

desain interior rumah

desain interior rumah

Minta bantuan ahli desain interior rumah

Minta bantuan desainer interior merupakan suatu pilihan selanjutanya. Jika anda memiliki rumah yang besar dan bingung untuk mendesainnya, maka ini adalah pilihan tang tepat. Mungkin anda memerlukan biaya yang besar, tapi mereka bekerja dengan baik dan profesional. Anda akan puas dengan hasil pekerjaan mereka. 

Disamping itu referensi dari internet juga bisa membantu menentukan tema dan desain interior rumah, seperti gambar-gambar yang ada di website ini.