Pages

Subscribe:

Sunday 10 November 2013

Ide Untuk Ulang Tahun Ke-17

Usia 16 anak gadis merupakan saat yang ditunggu-tunggu, saat usia ini seorang gadis butuh perhatian yang lebih dari kedua orang tua mereka. Karena pergaulan yang negatif akan mempengaruhi kehidupan mereka selanjutnya.

Sebagai bentuk perhatian orang tua terhadapt anak yang menginjak usia dewasa, dapat memberikan dalam bentuk sebuah pesta dengan mengundang teman-temannya. Selain memberikan pesan-pesan agar dapat hidup normal dan sesuai dengan harapan orang tua.

Bila anda bingung mencari referensi untuk mengadakan ulang tahun anak anda, disini akan saya sampaikan beberapa ide yang bisa anda tiru seperti desain sebuah pesta.

pesta 17 tahun

saya akan menyampaikan artikel tentang ide ulang tahun  anak anda yang 16 yang sederhana namun akan terlihat mewah dengan biaya yang kecil.

pesta ulang tahun

Menyediakan kananan yang menakjubkan.

Maksud saya disini bukan jenis makanan yang mahal, yaitu bagaimana cara anda menata makanan-makan yang sudah anda sediakan. Dengan menata makanan seindah mungkin, memungkinkah teman-teman anak anda akan datang. muda-mudi lebih suka makanan yang baik dan ditata dengan indah.

Selain ditata dengan indah, pastikan bahwa persediaan makanan cukup bagi seluruh undangan.

cara menata makanan pesta ulang tahun

kue ulang tahun

Selain mempersiapkan kue ulang tahun, menu yang harus ada dihidangan tamu adalah makanan pembuka, makanan utama dan hidangan penutup. Biasanya pesta ulang tahun diadakan pada malam hari, selain mempersiapkan menu makanan, anda juga harus mempersiapakan gaun malam.


Pencahayaan yang menarik

Jika rumah atau apartemen anda tidak memungkinkan untuk dijadikan tempat pesta karena terlalu sempit atau sedikitnya penerangan, maka salah satu alternatif adalah dengan menyewa gedung. Penyewaan gedung menyediakan pencahayaan yang bagus untuk pesta. 

Mengadakan pesta diluar ruangan juga bisa menjadi pilihan asalkan dibarengi ikuti dengan pencahayaan yang memadai.


Selain penerangan yang baik, dengan penambahan sedikit hiasan pada tempat pesta, akan menambah suasana ceria. 


Tetap ekonomis.

Walaupun ini adalah acara ulang tahun yang ke 16 anak anda. Dengan menggunakan anggaran yang jauh ekonomis adalah sebuah keputusan yang bijak. 

Dengan ide-ide pesta diatas tentu anak anda tidak akan mudah melupakan pesta ulang tahun yang anda adakan.