Pages

Subscribe:

Friday 22 November 2013

Mendekorasi Rumah Seperti Selebriti Hollywood

rumah selebriti hollywood

Setiap orang mempunyai selera berbeda untuk mendesain dan mendekorasi rumah. Pengetahuan dan saling berbagi pengalaman satu sama lain akan menambah pengetahuan tentang bagaimana cara mendekorasi rumah. Internet juga media yang bisa digunakan untuk mencari ide dekorasi rumah.

Salah satu yang dapat dijadikan sumber inspirasi adalah, bagaimana cara selebriti Hollywood mendekorasi rumah mereka. Berikut ulasannya.

Mungkin ada sudah hafal dengan aktris ini. Ginnifer Goodwin, pemeran snow white di film one upon a time. Ginnifer Goodwin mewarnai permukaan dinding rumahnya dengan cat yang berwarna abu-abu muda. Selain itu dia juga menghias dinding ruang duduk dengan foto-foto yang bernuansa hitam putih dan meletakkan buah buah lampu dinding ditengah-tengah dinding.

Dengan menghias seperti cara ginnifer Goodwin, dinding akan tampil lebih elegan dan mewah. Untuk alternative selain menggtung foto dinding, anda juga dapat membeli rak yang khusus digunakan untuk menaruh pigura-pigura foto.

Lain lagi dengan rumah Ben Stiller dan Christine Taylor, mereka berdua meletakkan foto-foto diatas rak yang ditempatkan di ruang keluarga. Ruang keluarga yang didesain dengan cat warna gelap menambah suasana hangat dan berkesan.

Ivanka Trump dan Jeared Kushner, memajang foto-foto yang bernuansa monokromatik dengan penataan teratur. Kedua selebriti ini mendesain rumah mereka dengan cat warna biru terang, warna biru terang juga diterapkan pada bagian-bagian rumah dan furniture rumah seperti meja rias dan meja kopi. Sedangkan untuk hiasan dinding mereka juga menggunakan gambar-gambar bernuansa biru terang. Konsistensi mereka menggunakan warna biru terang menjadikan daya tarik visual yang serasi.

dekorasi rumah selebriti

desain rumah selebriti hollywood

Satu hal yang menjadi perbedaan cara mendekorasi rumah para selebriti dunia dan kebiasaan orang Indonesia. Para selebriti Hollywood menghias dinding rumah tidak harus dengan foto mereka atau keluarga mereka. Tapi mereka juga memajang foto atau cetakan karya seniman yang secata tidak langsung berhubungan dengan kisan dan kehidupan mereka. Ide ini juga bisa menjadi inspirasi anda.

Selain foto-foto anda dan keluarga, menghias dinding rumah dengan lukisan dan karya seni lain. Tapi yang menjadi prinsip dalam mendekorasi rumah dalam bentuk karya seni dan lukisan adalah keserasian warna cat interior dengan hiasan.

Foto dan lukisan warna hitam putin cocok untuk semua warna interior dan juga dapat tampil lebih.

Semoga cara mendekorasi rumah seperti selebriti hollywood diatas dapa menambah pengetahuan.