Pages

Subscribe:

Sunday 17 November 2013

Pemilihan Warna Untuk Kamar Mandi

warna cat kamar mandi


Pemilihan Warna Untuk Kamar Mandi - Sebagian besar pemilik rumah memperhatikan interior rumah  dan mendesain secantik mungkin kecuali kamar mandi. Kamar mandi pun seharusnya didesain sedemikian rupa agar pemilik atau tamu yang datang mempunyai kesan yang positif.

Untuk mendapatkan desain kamar mandi yang elegan, odern dan segar cukup gunakan tiga warna. Apa warna tersebut? Coba simak pembahasan berikut.

warna cat putih digunakan untuk mewarnai dinging, plafon dan perlengkapan mandi. Rangka kaca jendela dan pintu sedangkan kran menggunakan warna hitam,  lantai kamar mandi menggunakan warna cerah.

Pemilihan tiga warna tersebut dimaksudkan agar kamar mandi terlihat mewah dan segar sehingga para penghuni rumah dapat betah berlama-lama berendam untuk mandi.

Selain menggunakan tiga warna tersebut. Memaksimalkan cahaya matahari langsung adalah salah satu syarat kamar mandi sehat. Karena bila memiliki kamar mandi yang mewah dan sehat tentu akan membuat suasana nyaman di kamar mandi.

Untuk  mendapatkan kamar mandi yang sehat dengan memaksimalkan cahaya dapat menggunakan pintu geser kaca rangka alumunium warna hitam dengan kaca abu-abu. Selain dapat membatasi kamar mandi tentu pintu jenis ini tidak terasa berat.

Untuk menghemat konsumsi listri dikamar mandi, penggunaan lampu LED sangat dianjurkan. Selain dapat menghemat listrik, lampu LED dapat bertahan lebih lama dari pada jenis lampu neon.