Pages

Subscribe:

Saturday 9 November 2013

Desain sofa yang dapat dijadikan tempat tidur

Jika anda memutuskan untuk membeli sofa yang juga dapat dijadikan sebagai tempat tidur, sesungguhnya anda sudah membuat keputusan yang tepat. 

Fitur yang dimiliki oleh sofa jenis ini sangat banyak. Selain dapat dijadikan tempat duduk santai juga dapat dirubah fungsinya sebagai tempat tidur. Ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki rumah yang sempit.

sofa bed

Sofa tempat tidur yang sesuai dengan desain interior rumah selain memperindah penampilan ruang tamu juga dapat disulap menjadi tempat tidur. 

Berikut ini saya sampaikan beberapa manfaat anda membeli sofa tempat tidur:

sofa tempat tidur

Memanfaatkan ruang yang sempit

Jika anda tinggal dirumah yang sempit atau di apartemen, pilihan sofa tempat tidur adalah pilihan yang logis. Selain dapat digunakan dua fungsi yang berbeda, bila anda pindah tempat tinggal, barang ini akan mudah untuk diangkut.

sofa tempat tidur

Efisiensi ruangan dan menghemat uang dengan menggunakan barang ini, misalkan teman atau keluarga anda datang berkunjung dan menginap di apartemen anda. sofa tempat tidur ini akan sangat membantu. Tinggal menambahkan seprei atau alas sehingga dapat berfungsi dan tampak seperti tempat tidur sesungguhnya.

sofa tempat tidur


 Sofa tempat tidur dapat ditempatkan dibeberapa ruangan. Selain di ruang tamu, sota tempat tidur juga dapat ditempatkan di kamar anak. Diruang tamu atau ruang keluarga, pada siang hari dapat dijadikan sebagai tempat duduk saat santai sambil nonton TV. Saat malam hari tiba anda dengan mudah merubah barang ini menjadi tempat tidur.

Beberapa produsen sudah mendesain barang ini dengan bahan yang mudah dibersihkan. Sehingga saat forniture ini kotor, cukup dilap dengan kain basah. Sekarang nikmati malammu dengan nyamannya sofa ini.

sofa tempat tidur

Dapat merubah-rubah dekorasi rumah sesering mungkin

Bila anda adalah termasuk orang yang bosan dengan penataan sebuah ruangan dan sering merubah-rubah penempatan furniture, maka sofa tempat tidur adalah pilihan yang tepat. Selain mudah untuk dipindah furniture ini juga dapat disulap menjadi tempat tidur.

sofa tempat tidur

Perlu banyak orang hanya untuk menggeser perabotan tradisional yang berbahan kayu. Apalagi anda ingin memindah perabotan tradisional tentu perlu banyak orang pula. Tapi dengan perabotan ini, anda sendiri dapat memindah dan menggeser sesuka hati. 

sofa tempat tidur

Dapat dijadikan sebagai tempat penyimpanan.

Ada fungsi penyimpanan barang selain dapat dijadikan tempat tidur, anda dapat menyimpan pakaian, buku-buku dengan aman disofa ini. Karena dibawah sofa ini terdapat ruangan yang dapat dibuat penyimpanan. Tentu ini adalah desain yang luar biasa.

sofa tempat tidur


Ada laci yang dapat dibuka disebelah samping, jadi anda akan mudah untuk mengambil barang yang tersimpan didalamnya. 

Pilihan desain yang bervariasi

Anda dapat memilih dan membeli sofa ini sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki. Desain yang bervariasi memberikan anda banyak pilihan. Ada desain kontemporer, klasik dan sesuai negara.

sofa tempat tidur

Selain model yang bervariasi, bahan yang digunakan juga bervariasi. Ada sofa yang berbahan kulit, kain katun dan sintesis. pilihan-pilihan tersebut akan menyesuaikan dengan desain interior rumah, warna cat rumah, selera pemilik rumah dan tentu saja besar anggaran yang dimiliki oleh pemilik rumah.

sofa tempat tidur