Pages

Subscribe:

Tuesday 12 November 2013

Desain Tirai Pintu Prancis

Desain Tirai Pintu Perancis - Ada banyak manfaat yang diberikan oleh tirai pintu prancis, banyak orang mempopulerkan dan mengaplikasikan tirai ini dirumah mereka. Selain banyak pilihan dan beragam desain yang ditawarkan produsen turut mempermudah untuk memilihnya.

Manfaat yang ditawarkan oleh tirai pintu perancis adalah cahaya matahari dapat massuk ruangan dan mempermudah pandangan untuk menikmati pemandangan di luar ruangan. 

Tentang sesuatu yang dianggap private dan terlihat dari luar ruangan juga kehawatiran suhu ruangan yang meningkat akibat terlalu banyak cahaya yang masuk, merupakan sisi negatif tirai jenis ini. Tapi jangan khawatir, tirai pintu prancis dapat dipasang untuk mengurangi efek negatif di atas.

tirai pintu perancis

Sejauh anda memilih pintu prancis, ada banyak pilihan model dan desain  untuk dipasang di rumah anda. Jenis tirai pintu prancis  yang akan anda beli harus serasi dengan dekorasi ruangan anda.

Diatara banyak desain pintu perancis yang terkenal adalah rollup. Tirai jenis ini mudah untuk dipasang dan mudah mendapatkannya.

desain pintu prancis

Banyak pemilik rumah membeli jenis kelambu untuk memperbaiki penampilan interior rumah, jenis kelambu biasa anda akan mengalami kesulitan untuk membuka dan menutup bila membutuhkan penerangan yang lebih. tapi jika anda menggunakan tirai rollerup anda sangat mudah mengatur jumlah cahaya yang masuk.  

Pilihan lain dari tirai pintu prancis adalah tirai jendela prancis, meski demikian pilihan ini akan membutuhkan biaya yang besar untuk diaplikasikan di rumah anda, termasuk perawatannya.  

Akan sangat menakjubkan bila memadukan pintu prancis dan jendela prancis. Keduanya baik pintu prancis dan jendela prancis dapat dibuat dari bahan kayu, alumunium, vinil atau dari kayu palsu.

Jendela berbahan kayu akan terasa lebih berat bila dibandingkan dengan bahan lain seperti vinil dan kayu palsu. sehingga bahan selain kayu lebih kami sarankan.


Tirai vertikal pintu prancis juga bisa dijadikan sebagai opsi lain. Harga tirai pintu prancis ini tidak mahal . Bahkan mempunyai keistimewaan lain yaitu membuat suasana lembut untuk ruangan yang mempunyai bahan vinil dan alumunium.

jika anda memutuskan tirai pintu prancis, pastikan bahan yang digunakan adalah bahan yang mudah dicuci dan tidak mudah memudar warnanya.  

Pilihan lain adalah build-in tirai prancis, tirai ini dapat dipasang antar dua panel kaca. Karena berada diantara dua kaca, maka tirai ini tidak akan kotor akibat debu.


Sebagai saran terakhir, sebaiknya anda beli pintu prancis beserta tirainya secara bersamaan, karena jika langsung beli keduanya (satu paket), anda akan menghemat banyak uang anda.